Kenali Manfaat Gantungan Kunci Dari Kayu


Jual Mail Rack and Key Hanger / Rak Gantung kunci dan Surat di lapak De
Jual Mail Rack and Key Hanger / Rak Gantung kunci dan Surat di lapak De from www.bukalapak.com

Kenali Manfaat Gantungan Kunci dari Kayu

Rangkaian Gantungan Kunci dari Kayu

Gantungan kunci dari kayu adalah salah satu produk rumah tangga yang sangat populer di Indonesia. Gantungan kunci ini memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari balok kayu hingga bentuk berbagai jenis pohon. Gantungan kunci ini sangat bermanfaat untuk menyimpan kunci, baik untuk pintu, mobil, motor, hingga lemari pakaian.

Manfaat Gantungan Kunci dari Kayu

Gantungan kunci dari kayu memiliki banyak manfaat. Pertama, gantungan kunci ini memiliki berbagai bentuk yang bisa disesuaikan dengan tema atau model rumah. Misalnya, jika Anda memiliki rumah bermodel klasik, Anda bisa menggunakan bentuk balok kayu. Jika Anda memiliki model rumah modern, Anda bisa menggunakan bentuk pohon. Kedua, gantungan kunci dari kayu terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Hal ini membuat gantungan kunci ini tidak mudah rusak atau berkarat, meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama. Ketiga, gantungan kunci dari kayu juga memiliki berbagai macam warna. Anda bisa menyesuaikan warna gantungan kunci dengan warna rumah atau dengan aksesori lainnya yang ada di rumah.

Cara Memilih Gantungan Kunci dari Kayu

Jika Anda tertarik untuk membeli gantungan kunci dari kayu, Anda harus memperhatikan beberapa hal. Pertama, pastikan bahwa Anda membeli gantungan kunci dengan bentuk yang sesuai dengan tema atau model rumah Anda. Kedua, pastikan bahwa gantungan kunci terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Ketiga, pastikan bahwa warna gantungan kunci sesuai dengan warna rumah atau aksesori lainnya.

Harga Gantungan Kunci dari Kayu

Harga gantungan kunci dari kayu bervariasi tergantung pada bentuk dan bahan yang digunakan. Gantungan kunci berbentuk balok kayu biasanya dijual seharga antara Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 per buah. Sedangkan gantungan kunci berbentuk pohon dijual seharga antara Rp. 25.000 hingga Rp. 30.000 per buah.

Kesimpulan

Gantungan kunci dari kayu adalah produk yang sangat berguna dan banyak digunakan untuk menyimpan kunci. Gantungan kunci ini memiliki berbagai macam bentuk, bahan, dan warna yang bisa disesuaikan dengan tema atau model rumah. Harga gantungan kunci dari kayu bervariasi tergantung pada bentuk dan bahan yang digunakan. Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli gantungan kunci dari kayu, pastikan Anda memperhatikan hal-hal tersebut.

Disqus Comments