Ide Kreatif Hiasan Kamar Dari Hanger


Hanger Cloud/Gantungan Awan/Hiasan Dinding/Hiasan Pintu, Perabotan
Hanger Cloud/Gantungan Awan/Hiasan Dinding/Hiasan Pintu, Perabotan from id.carousell.com

Ide Kreatif Hiasan Kamar Dari Hanger

Apa Itu Hanger?

Hanger adalah sebuah alat yang berfungsi untuk menggantung benda-benda seperti pakaian, tas, dll. Biasanya hanger terbuat dari kayu, plastik, ataupun logam. Hanger yang terbuat dari logam biasanya memiliki bentuk yang cukup sederhana dan mudah untuk dibuat.

Ide Kreatif Hiasan Kamar Dari Hanger

Kini, hanger bukan hanya digunakan untuk menggantung pakaian saja. Namun, hanger juga bisa digunakan untuk berbagai macam tujuan. Salah satunya adalah untuk menghias kamar. Berikut ini adalah beberapa ide kreatif hiasan kamar dari hanger:

Ide 1: Hiasan Dinding Dari Hanger

Anda bisa menggunakan hanger untuk menciptakan hiasan dinding yang unik dan menarik. Anda bisa menggunakan hanger untuk menggantung berbagai macam benda seperti kertas, foto, kain, dan lain-lain. Anda juga bisa menggabungkan beberapa hanger untuk membuat sebuah karya seni yang unik.

Ide 2: Menggunakan Hanger Sebagai Rak

Anda juga bisa menggunakan hanger untuk membuat rak yang unik dan menarik. Anda bisa menggunakan hanger untuk menempatkan barang-barang seperti buku, bantal, dan lain-lain. Hanger juga bisa dihias sehingga menambah keindahan ruangan.

Ide 3: Menggunakan Hanger Sebagai Penahan Kabel

Hanger juga bisa digunakan untuk menjadi penahan kabel. Anda bisa menggunakan hanger untuk menjadi penyangga kabel listrik, kabel USB, dan lain-lain. Dengan begitu, kabel di ruangan anda tidak akan terlihat berantakan dan juga menambah keindahan ruangan.

Kesimpulan

Dengan demikian, hanger bukan hanya digunakan untuk menggantung pakaian saja. Anda juga bisa menggunakan hanger untuk berbagai macam tujuan. Terutama untuk menghias ruangan. Dengan hiasan kamar dari hanger, anda bisa menciptakan ruangan yang unik dan menarik.


Disqus Comments