Cara Membuat Tatakan Hp Dari Hanger Yang Mudah Dan Ekonomis!


Cara Membuat Tatakan Hp Dari Stik Es Krim Kumpulan Tips
Cara Membuat Tatakan Hp Dari Stik Es Krim Kumpulan Tips from mudahsaja.my.id

Cara Membuat Tatakan HP dari Hanger yang Mudah dan Ekonomis!

Sudah bosan melihat tatakan hp di toko-toko yang terlalu mahal? Kini, Anda bisa membuat sendiri tatakan hp dari hanger yang mudah dan ekonomis. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana membuat tatakan hp dari hanger dengan mudah dan efisien.

Langkah 1: Siapkan Bahan-Bahan

Anda membutuhkan beberapa bahan-bahan yang dapat Anda temukan di rumah Anda. Anda membutuhkan hanger biasa, gunting, lem atau kuas, dan beberapa kepingan kayu. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan artistik, Anda dapat menambahkan warna atau cat ke kayu.

Langkah 2: Potong Hanger

Setelah Anda menyiapkan bahan-bahan, langkah selanjutnya adalah memotong hanger. Potong hanger menjadi dua bagian sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat memotongnya menjadi dua bagian yang sama atau menjadi dua bagian yang berbeda. Setelah itu, Anda dapat menghilangkan lipatan hanger dengan gunting.

Langkah 3: Pasang Hanger ke Kayu

Selanjutnya, Anda harus menempel hanger yang telah dipotong pada kayu. Gunakan lem atau kuas untuk menempel dengan benar. Anda dapat memilih untuk meletakkan hanger di tengah kayu atau di sisi kayu. Posisi hanger ini akan menjadi tempat untuk Anda menempatkan hp Anda.

Langkah 4: Finishing

Setelah Anda selesai menempel hanger pada kayu, selanjutnya Anda dapat melakukan finishing. Anda dapat menambahkan warna atau cat pada kayu dan hanger untuk menambahkan sentuhan artistik. Anda juga dapat menambahkan berbagai macam aksesori untuk menambahkan nilai estetika tatakan hp Anda.

Itulah Cara Membuat Tatakan HP dari Hanger yang Mudah dan Ekonomis!

Itulah cara mudah dan ekonomis untuk membuat tatakan hp dari hanger. Dengan membuat tatakan hp Anda sendiri, Anda tidak hanya menghemat uang tetapi juga bisa menambahkan sentuhan artistik pada tatakan hp Anda. Selamat mencoba!


Disqus Comments