Cara Memasang Hanger Panjat Tebing


Jual DYNABOLT baut panjat tebing point hanger not petzl fisher truebolt
Jual DYNABOLT baut panjat tebing point hanger not petzl fisher truebolt from www.bukalapak.com

Cara Memasang Hanger Panjat Tebing

Apa Itu Hanger Panjat Tebing?

Hanger panjat tebing adalah alat bantu yang digunakan untuk memasang hanger di dinding tebing. Terbuat dari bahan logam atau kuningan, hanger ini memiliki ketahanan yang luar biasa, sehingga dapat menahan beban yang sangat berat. Selain itu, hanger ini juga tahan karat dan tahan lama.

Cara Memasang Hanger Panjat Tebing

Untuk memasang hanger panjat tebing, pertama-tama Anda harus menggali lubang di dinding tebing. Anda harus menggali lubang dengan kedalaman minimal 5 cm dan lebar minimal 3 cm. Setelah itu, letakkan hanger di lubang yang sudah Anda buat. Setelah itu, Anda perlu memasang sekrup dengan paku untuk mengunci hanger.

Langkah Pertama: Menggali Lubang

Untuk memasang hanger panjat tebing, Anda harus menggali lubang di dinding tebing. Pastikan lubang yang Anda buat memiliki kedalaman minimal 5 cm dan lebar 3 cm. Hal ini penting agar hanger dapat benar-benar dipasang dengan baik di dinding tebing.

Langkah Kedua: Menempatkan Hanger

Setelah Anda selesai menggali lubang, selanjutnya Anda perlu menempatkan hanger di lubang yang telah Anda buat. Pastikan Anda menempatkan hanger dengan benar agar dapat menahan beban yang berat. Jika tidak, Anda risiko hanger akan terlepas.

Langkah Ketiga: Memasang Sekrup

Setelah Anda menempatkan hanger di lubang yang telah Anda buat, selanjutnya Anda perlu memasang sekrup dengan paku. Pasang sekrup dan paku dengan kuat agar hanger dapat benar-benar terpasang. Pasanglah sekrup dengan kuat agar hanger dapat menahan beban yang berat.


Disqus Comments